Sunday, August 22, 2010

kegiatan gue sehari hari

Hey all :) gue kembali mau cerita kegiatan gue seorang pelajar, anak, dan kakak.

Pelajar : waktu masuk di SMPN 216, NEM gue cuma 25,75 itupun pas pasan masuk tahap pertama. Tapi gue masih bersyukur. Ketika hari hari mos gue lewatin semakin nampak perbedaan diri gue. Dari cara bergaul, bersosialisasi, belajar, dan mengurus diri. Semester pertama gue tinggal sama nenek gue yang gajauh dari sekolah gue. Gue pergi balik jalan kaki. Sempet sih dipanggil ojek pribadi karna gue pulang sore mulu. Tapi gamempan ah gue pulang tetep ngaret. Semenjak mos selesai gue jadi pemales dll. Gue sering banget kena masalah. Gue juga kena anceman mau di DO dan ganaik kelas cuma gara gara gak ngerjain PR itupun kadang gue kerjain. Semua nilai gue ancur. Gatau kenapa gue bandel banget. Padahal gue SD di Al-azhar. Mungkin kata orang orang ini gue lagi bermasalah dikeluarga dan lepas dari mama. Semester kedua nyokap ngontrak rumah dijakarta. Rumah asli gue di bintaro. Masih aja gue bandel. Nyokap kena ruang BK 2 kali. Nyokap tuh baik banget gue kan bandel masih aja dibeliin hape. Hape tiap tahun ganti. Tahun ini ganti 3 kali. Okedeh beralih ke tahun ajaran baru. Sampe detik ini pelajaran matematika sama sekali gada diotak gue padahal jumat tanggal 27 gue ujian. Dan 5 essay pake cara lengkap. Bisa mati duduk gue. Makanya gue harus bisa berubah. Mana gurunya bisa baca pikirian-_-

Anak : gue dirumah jarang banget bantu orang tua. Pulang kerumah ganti baju, makan tidur. Bangun main hape mandi. Abis mandi main hape. Nyokap udah marah marah gue biasa aja-_- sebenernya ada something problem sama keluarga gue. Keluarga gue cere karna bokap gue selingkuh. Nyokap kan aku banget sama gue. Semenjak keluarga gue kebelah 2. Satu sama lain jadi bermusuhan. Awalnya sih masih baik baik aja, bahkan bokap gue masih ngebelain nyokap gue kalo gue lagi ada problem masalah pacar gue dan suami baru nyokap gue. Saking keenakan nyokap gue ini itu rokok gahenti uang gue sering dipotong lah. Suatu saat gue tinggal dirumah bokap gue, gue kenalan sama inang (mama) baru gue. Gue cerita sama papa yang sebenernya walopun cuma masalah ngerokok. Mama kan lagi hamil masih ngerokok, sampe hamil tua pun dia gahenti. Bokap gue perhatian sama nyokap gue. Nyokap gue dinasehatin malah marahmarah! Gue rasa udah kecuci nyokap gue otaknya sama suami barunya itu. Sampe sekarang gue bingung gue harus bela mana. Gue sih netral. Tapi kan sekarang keluarga gue jadi saling ngejelek jelekin. Gue sih lebih dukung bokap gue nyela suami baru nyokap. Karna suami baru nyokap gue tuh gimana ya ah rempong deh. Gue pulang sekolah sering ditatap sinis. Lo siapa gue dah?-_- sampe bokap gue nyuruh gue gausah anggep tuh cowok bokap gue. Gue sih seneng, tinggal sama bokap tiri tuh gasik. Dia sok berkuasa. Idup gue dari A-Z masih ditanggung bokap gue. Seharusnya kalo udah punya bokap tiri, bokap tiri gue yang ngidupin gue-_- uang bulanan masih jalan sampe sekarang. Ini sih bukan nyebar aib ya, aibnya tuh beda lagi deh. Oke sampe sini ~

Kakak : gue sama adek gue gapernah aku. Because 2 januari adalah lahirnya gue dan adek gue. Hanya beda tahun. Awalnya gue akur banget waktu adek gue masih BABY haha. Tapi sekarang sering berantem, ngadu ngaduan, main tonjok tonjokkan, rebutan tv, rebutan tidur, waduh rumah tiap hari kaya kapal pecah. Tapi gue sebage kakak juga mikir. Adek gue kesundul. Tau artinya? Harusnya dia anak paling bontot. Eh mak gue hamil diluar nikah-_- adek gue jadi cengeng, kolokan manja. Ditambah dengan faktor umur yang lagi berkembang bandel, manja. Haduhh. Gue bingung deh


Oke: this my life. So, what do you think? Please comment

Comment tersendiri : gue ya gue, gue gamau jadi orang lain karna orang lain pun gada yang sempurnah sama gue. Kita itu semua sama. Punya kekurangan, punya kelebihan. Dan punya kepribadian masing masing. Kalo gue bandel, nakal, susah diatur itu karna gue lagi nyari jati diri gue. Gue belom labil. Gue masih masa pubertas yang lagi terobsesi dengan percintaan. Mau beribu kali gue nyoba jadi orang lain, gabakal bisa. Begitupun lo yang baca kegiatan gue. tapi banyak orang saling ngeremein. Orang buta, orang miskin punya kepribadian juga kali. Udahlah itu semua anugrah tuhan. Gue cuma bisa jadi diri gue yang sekarang. Oke bye

No comments:

Post a Comment

Post a Comment